Sabtu, 27 Februari 2010

Alkohol: Racun bagi Tubuh dan Pikiran

Selama bertahun-tahun, dokter terkemuka di Amerika Dr. William Glatt telah menyaksikan secara langsung kerugian besar yang dialami para pasien akibat konsumsi alkohol.

Dr. Glatt (L): Saya Dr. William Glatt. Saya membuka praktik pengobatan penyakit dalam dan pengobatan ketergantungan obat di klinik saya di San Francisco Selatan, Kalifornia (AS).

Saya juga pimpinan medis pada program perawatan pengguna alkohol dan narkoba di Rumah Sakit Mills-Peninsula di Burlingame. Saya telah bekerja di sana selama 28 tahun.

PEMBAWA ACARA: Dr. Glatt dihormati secara luas oleh para pasiennya atas kebaikan dan kepeduliannya. Mereka memanggilnya “Dokter yang Memeluk” karena ia memeluk setiap pasiennya setelah kunjungan mereka.

Ia telah menulis dan berceramah tentang “Kekuatan Penyembuhan Cinta Kasih” serta “Pelukan dan Sistem Kekebalan Tubuh.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar